3 Jambret Yang Menceburkan Diri Ke Sungai Di Tangkap

0
88

Malang, Sigap88- Tiga pelaku jambret yang melakukan aksi perampasan HP tepatnya dijalan Simpang Sulfat Utara,Minggu dini sekitar pukul 02:00,kejadian Perampasan HP sempat terjadi aksi kejar kejaran antara pelaku jambret dan dua pengendara dari club’ motor, sampai di gang 7 Muharto Pelaku berhasil meloloskan diri serta meninggalkan sepeda motor berjenis Revo, saking takutnya sama warga sekitar yang membantu mengejar, pelaku akhirnya yang menceburkan diri ke sungai Bangau.

Dirasa tebing cukup curam,warga membiarkan 3 pelaku meloloskan diri, tapi tetap berkoordinasi dengan petugas kepolisian Polsek Kedungkandang karena arahnya menyebrang sungai tembus di perumahan Griya Armani Regency,tidak mau buruannya kabur begitu saja,jajaran kepolisian langsung menyisir 3 pemuda bertato.

Sekitar Pukul 07:30 Polsek Kedungkandang berhasil meringkus ketiganya di perumahan Griya Armani Regency dalam keadaaan basah kuyup dan salah satu pelaku terlihat berjalan terpincang-pincang diduga terpeleset saat menceburkan diri ke sungai.

Pelaku berjumlah 3 orang itu semua warga Jalan Kolonel Sugiono Gg 9 D RT 14 RW 01 Kelurahan Mergosono . Ketiga pelaku tersebut adalah M Roni 20 Th, Iswandi 23 Th dan M Lukcy Saputra 16 Th

Tertangkapnya ketiga pelaku jambret di Perumahan Griya Armani Regency RT 09 RW 01 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang . Ketiga pelaku jambret ini , ternyata satu kampung asal Onosogrem yaitu warga Jalan Kolonel Sugiono GG 9 D RT 14 RW 01 Kelurahan Mergosono . Ketiga pelaku tersebut adalah M Roni 20 Thn , Iswandi 23 Thn dan M Lukcy Saputra 16 Thn .barang bukti yang di amankan petugas 1 Unit Handphone hasil rampasan,namun sayang barang bukti jenis pedang samurai untuk membacok korban Rahman belum di temukan.Ketiga pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek kedungkandang dan dipanjutkan ke Polresta Malang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

Komentar
Content Protection by DMCA.com