2 Tewas 1 kritis,Akibat Becanda Saat Naik Motor

0
699

Malang, sigap88 – Tiga ABG satu kampung sekitar pukul 24.15 Wib,Rabu dinihari ( 7/2) mengalami kecelakaan tunggal di jalan Hamid Rusdi,depan Patung Hansip. Setelah sepeda motor Honda Beat N 3686 AAO yang dikendarai 3 orang ABG menabrak buk dipinggir jalan, dan mengakibatkan 2 orang tewas dilokasi dan 1 kritis.

Informasi yang didapatkan Dari Joko pemilik usaha permak Jeans menuturkan ” Saat itu dari arah barat SMPN 5 arah ketimur , mereka bergurau dalam mengendarai sepeda montornya , tepat ditikungan mereka menyalip sepeda montor lain dari sebelah kiri ,” tutur joko.

” Karena kecepatan tinggi , sepeda motor yang dikendarai oleng kekiri jalan dan menabrak buk depan Usaha Permak Jeans milik saya “, imbuhnya .

Sementara Unit Laka lantas Polresta Malang yang tiba dilokasi , langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi -saksi dilokasi. Dan menurut Petugas laka lantas, Aiptu Tedy menuturkan ” Memang benar 2 orang remaja ini tewas dan 1 orang lainnya kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak buk,” tutur Tedy .

Karena jalan agak menikung , mereka menyalip sepeda montor lain dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi sambil bergurau,”tambah petugas lakalantas .

Tim Relawan membantu mengevakuasi 2 jenasah untuk dibawah ke kamar jenasah RSSA, dan 1 Mengalami luka cukup serius ( kritis) ke UGD mengunakan 2 Unit Ambulans PSC 119 Kota Malang.

Adapun Identitas Tiga ABG Sebagai berikut :

1.Alpin Andri Setiawan, Laki – laki, Malang, 17-07-2004, Islam, Alamat jalan.Wiroto Gg. 7 No. 23 Rt. 07 / Rw. 07 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang.(menyetir ) meninggal dunia.
2. Nirwana Sanca Roby, laki – laki Malang, 12-07-2000, Kristen, alamat Jalan. Wiroto Gg. 7 Rt. 07 Rw. 07 Kelurahan. Polehan Kecamatan Blimbing, Kota Malang( yang ditengah) meninggal dunia.

3.Gilang Mahendra,laki -laki Malang, 09-05-2001, Islam, alamat jalan Wiroto Gg. 4 No. 33 Rt / 04 Rw. 07 Kelurahan. Polehan Kec.Blimbing Kota Malang.( belakang ) mengalami Kritis.

Sementara dari pantauan sigap88 pihak keluarga korban sudah mendatangi RSSA Malang dan Kasus kecelakaan sudah ditanggani Unit Laka lantas.(Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE