Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 71 Polres Sumenep Gelar Pertandingan Bola Volly Kapolres Cup

0
49

Sumenep, Sigap88 – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Polres Sumenep menggelar pertandingan Bola Volly “Kapolres Cup” antar Polsek se Kabupaten Sumenep yang terselenggara di lapangan halaman Mapolres Sumenep.

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup di buka oleh Waka Polres Sumenep Kompol Sutarno, S. Sos disertai dengan pelepasan balon ke udara.

Waka polres menyampaikan dengan turnamen Bola Volly Kapolres Cup yang di ikuti oleh semua perwakilan polsek ini kita tanamkan semangat bertanding dan kita junjung tinggi sportifitas.

Selain itu marilah kita raih prestasi ini dengan sebaik baiknya sehingga nantinya akan di seleksi untuk tingkat Jawa Timur, ungkap wakapolres.

Kegiatan lomba Bola Volly yang merupakan agenda tahunan di Mapolres Sumenep nantinya bisa menjaring bibit bibit muda yang bisa di jaring untuk di ikutkan kejuaraan antar Polres.

Kami harapkan kepada semua pihak seperti wasit bisa memimpin pertandingan ini sebaik mungkin tanpa ada keterpihakan kepada salah satu peserta, dan apabila ada suatu ketidak puasan kami harap bisa di tempuh dengan baik.

Perlombaan ini semata mata untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 71, suksesnya gelar lomba ini atas dasar sportifitas kita semua, selamat berlomba. (Ain)