Bupati Malang Hadiri Halal Bihalal Sekaligus pelantikan DPD Gapeknas Kab.Malang

0
96

Malang,sigap88 – Ketua DPD Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kabupaten Malang resmi di lantik, Senin (17/7) siang tepatnya di Rumah Makan ( RM) Bojana Puri Kepanjen.

Pelantikan DPD Gapeknas Kabupaten Malang dan Halal bihalal oleh Asosiasi Kotraktor se-Malang Raya tersebut di hadiri seluruh kontraktor se-Malang Raya juga beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Malang.

Ketua 1 Dewan Pimpinan Harian Gapeknas Kabupaten Malang,Bambang Suryanto.SE, MM.,M.Si,Ak dalam laporannya menyampaikan, Pelantikan dari 19 anggota pengurus Gapeknas ini diharapkan agar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Malang.

Mudah mudahan hadirnya Gapeknas di Kabupaten Malang kita bisa membawa perubahan baru sesuai dengan Visi-Misi Gapeknas.

Senada,Ketua Umum Gapeknas Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo SE alias (Bogang) melalui Dewan Pembina Gapeknas Kabupaten Malang, Moch Geng Wahyudi,SH,M.,Hum dalam sambutannya mengucapkan,”Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga pelantikan DPD Gapeknas Kabupaten Malang bisa terlaksana dan berjalan lancar.

Sebagai organisasi,tentu disana sini banyak kekurangan.Namun kata Geng,sesuai Visi-Misi Gapeknas pihaknya akan selalu memberikan kontribusi yang terbaik di kabupaten Malang khususnya,dan di Malang Raya pada umumnya.

“Kami akan selalu menjauhkan diri dari praktek yang menyimpang bagi pengguna jasa konstruksi dan akan bertanggung jawab dalam pelaksanaan sebagai pengguna jasa konstruksi demi kemanfaatan masyarakat Kabupaten Malang kedepannya,”ungkap Geng.

Sementara Ketua Umum DPD Gapeknas Provinsi Jawa Timur (Jatim) melalui Sekretari Umum Muhammad Alyas SH.,MH mengatakan, Bupati Malang bisa dibilang sangat berprestasi karena bisa menghadiri kegiatan ini.

“Mohon maaf lahir dan bathin serta selamat dan sukses kepada ketua dan seluruh anggota DPD Gapeknas kabupaten Malang,semoga hadirnya Gapeknas di Kabupaten terluas kedua di Jatim ini bisa mendorong jasa pengguna kostruksi agar bisa menjadi mitra kerja pemerintah dan semoga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar,”ungkap Alyas.

“Semoga tidak ada lagi lobi-lobi secara interen antara pengguna anggaran dan para pengguna jasa konstruksi,”harapnya.

Bupati Malang,Dr.H Rendra Kresna yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih terhadap Sekretaris Umum DPD Gapeknas Jatim,atas sanjungannya.

Namun kata Rendra,jangankan kegiatan Gapeknas,kegiatan lain pun dirinya wajib hadir.

“Siapapun orangnya jika tidak mau hadir dalam suatu kegiatan padahal punya waktu berarti orang tersebut merasa tersaingi,dan hal semacam inilah yang harus dihindari,”ujar Rendra.

Ditegaskannya, Semoga kedepan para asosiasi ini, baik dari Gapeknas atau yang lainnya, agar apapun yang dikerjakan harus berkontribusi kepada pemerintah tidak boleh saling menjatuhkan satu sama lain apalagi sampai menghujat.

Usai pelantikan,kegiatan kali ini dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan dan penyerahan cindera mata.

Tampak hadir,Kapolres Malang,Ketua DPRD Kabupaten Malang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepanjen serta para ketua dan anggota organisasi kewartawanan,di antaranya Malang Media Community (MMC) Malang Raya dan para pekerja Pers.(ral/dar/Rud)