Nelly Datangi Komunitas Berbadan Kekar

0
239

Malang, Sigap88 – Di ruang gymnasium inilah pemuda-pemuda dilatih fisiknya untuk menanamkan rasa disiplin dan sportif di dalam berlagak di lomba olahraga dan menjaga kualitas tubuhnya.

Bagi sebagian orang yang namanya gymnasium, yang terbayang adalah suatu ruangan yang dipenuhi oleh manusia-manusia berbadan kekar yang tengah melatih otot-ototnya dengan peralatan pembentuk badan yang serba modern serta didampingi instruktur yang juga berbadan atletis.

Padahal, Gym dalam arti yang lebih luas memiliki makna ruang atau gedung olahraga. Singkat kata, Gym adalah suatu wadah bagi mereka yang ingin menyegarkan badan dengan melakukan olahraga, yang dapat melenturkan tubuh, mengencangkan otot dan membuat tubuh menjadi kekar.

Seiring makin kompleksnya jenis aktivitas olahraga, kini pengertian Gym lebih jauh sebagai media yang menawarkan bermacam-macam solusi, mulai dari konsultasi kesehatan, pemilihan olahraga yang tepat juga mencoba mengatasi permasalahan bentuk badan,Mereka yang mengikuti berbagai kegiatan di gymnastic ini memang mempunyai tujuan beraneka ragam.

Hal ini juga di lakukan pada komunitas “ROCKY GMY” yang di prakarsai oleh pak Hadi Higam yang memprakarsai terbentuknya komunitas pemuda bertubuh atletis,pak Hadi sendiri membentuk komunitas ini bertujuan untuk membina generasi muda agar tidak terjebak dari hal hal yang negatif.,”tuturnya.

Di tempat yang sama,Nelly Yahya yang berkesempatan mendapat undangan dari komunitas ROCKY GMY , hari Minggu (30/04) tidak merasa takut atau minder berada di tengah tengah pria bertubuh kekar,justru dia lebih senang berada di tengah tengah pria gempal yang selalu menjaga pola makan dan kesehatannya.

Dalam komentar ,wanita asal tongan sangatlah mengapresiasi terhadap pak Hadi Higam dan rekan rekannya dalam membentuk komunitas yang bertujuan mulia,karena dari sudut pandangannya komunitas ini bukan hanya merupakan olahraga biasa saja namun jika di arahkan dengan baik bisa menjadi atlet atlet binaraga yang bisa membawa harum kota malang entah itu sekala regional atau di tingkat nasional,”ucap Nelly ketua Perindo kota Malang.

Nelly juga berharap pada masyarakat umum untuk selalu aktif berolahraga,serta menjauhkan diri dalam hal hal negatif yang bisa merugikan sendiri maupun keluarganya dan saya juga berharap pada pemerintah agar memfasilitasi olahraga ini guna mencetak atlet atlet baru.”tutupnya.(Rud)