indonesia Indonesia english English
Hari ini:
Headline News:

Suami Sedang Tugas, Istri Polisi Selingkuh Di Hotel

Kediri [sigap88.com] Selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) didalam Kamar sebuah Hotel di Kota Kediri,  SJ (51) Oknum Ibu Bhayangkari asal Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri digerebek oleh suaminya sendiri.

Dari data yang dihimpun sigap88.com, peristiwa bermula pada Selasa (29/1/2013) malam saat BS (55) anggota Polisi dari Polres Blitar asal Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri yang sedang dinas mendapatkan telepon dari seseorang yang tak dikenal. 

Dalam percakapan di telepon tersebut  penelpon mengatakan,  jika istrinya diboceng seorang laki laki dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario AG 3838 MA ke sebuah Hotel di Jalan Ade Irma Suryani Nasution menuju Kamar Nomor 43.

Mendengar informasi tersebut, korban langsung meminta ijin pulang. Sepulangnya, korban BS kemudian berkoordinasi dengan pihak Polres Kediri Kota untuk melakukan penggerebekan. 

Sesampainya di Hotel dan Kamar Nomor 43, betapa terkejutnya BS mendapati istrinya bersama pria lain diketahui bernama Iswanto (37) warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, keduanya langsung dikeler ke Mapolres Kediri Kota untuk dimintai keterangan. 

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi mengatakan, phaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan haram tersebut


“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar AKP Siswandi, Rabu (30/01/2013)

Sementara itu, Polisi juga mengamankan sebuah sprey warna coklat sebagai barang bukti.(Mia/Min)

Berkomentarlah yang Sopan